PON Papua Bebas KKSB

keamanan dan kenyamanan, tentu ingin PON berjalan dengan sukses. Kami dengan TNI terus bersinergi,” tegasnya.

Selama berada di Papua Menpora juga mengunjungi GOR Gidi, Kompleks Doyo, venue menembak, Istora dan Akuatik hingga temapt serta akomodasi untuk. Setiap kunjungannya, Menpora mengecek secara detil sudut ruangan. Hal itu dilakukan untuk memastikan proses berjalan dengan baik, sehingga atlet bertanding dengan nyaman dan berlomba untuk berprestasi.

”Progres (pembangunan venue) berjalan baik dan sesuai rencana. Semua kontingen yang datang akan terlayani dengan baik, bertanding dengan nyaman dan mendapatkan pelayanan dari tuan rumah,” tuturnya.

Dia menambahkan, Papua telah berbenah untuk menyambut PON 2020. Progres pembangunan venue pun sudah berjalan sesuai progres yang direncanakan. Oleh karena itu, Ia berharap PON 2020 Papua. Selain jadi ajang mengukir prestasi, juga menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan.

”Satu hal yang saya perlu disampaikan bahwa melihat dari persiapan yang sudah berjalan ini, secara keseluruhan Papua siap menjadi tuan rumah PON Papua 2020,” pungkasnya.(fin/tgr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan