Polisi Buru Pelaku Pembacokan Brutal

Aksi pembacokan tersebut sudah viral di media sosial. Saat ini, polisi masih memburu para pelaku yang sempat meresahkan warga tersebut.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat itu membuat sontak nitezen dan warga Kota Bandung. Pasalnya, pembacokan terjadi pada siang hari.

Dilansir dari akun Instagram @infojawabarat, menurut narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya kejadian bermula ketika anaknya pulang futsal bersama teman-temannya melalui belakang SD Pasirkaliki.

“Setibanya di lokasi, dua orang yang menggunakan satu sepeda motor tiba-tiba melakukan pembacokan seperti terlihat di video, anak saya tidak kenapa-napa karena lari ke arah warga, tapi temannya ada yang kena bacok,” ungkap narasumber.

Sementara itu, Kapolsek Cicendo, Kompol Aam membenarkan atas peristiwa pembacokan tersebut yang terjadi di kawasan keamanan Polsek Cicendo.

Menurutnya, peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada Jumat (10/1) sekitar pukul 15.30 WIB. “Betul, pelakunya ada dua orang yang tidak dikenal,” ujarnya saat dihubungi, kemarin (12/1). (mg4/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan