Jalak Harupat Perlu Perbaikan

”Lalu bagaimana dengan Persib mau main di mana, nah ini juga akan menjadi catatan penting bagi kita untuk melihat, apakah masih mungkin masih main di liga terakhir ini, oleh karena itu, hal ini masih kita diskusikan dan saya pun akan  menyampaikan kepada Menpora ataupun kepada yang lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Marlan Nirsyamsu mengatakan, secara teknis Stadion Si Jalak Harupat (SJH) sudah siap jika ditunjuk menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Meski, ada beberapa fasilitas yang perlu diperbaiki. ”Secara teknis kita siap, meski ada beberapa fasilitas yang perlu diperbaiki,” katanya.

Marlan menjelaskan, sarana yang perlu diperbaiki tersebut diantaranya jogging track, dan infrastuktur di luar stadion. Sementara untuk akses menuju stadion, sudah menunjang dengan adanya Tol Sorojo. Untuk lapangan latihan di kawasan stadion pun kata dia, sudah tersedia. ”Untuk transportasi atau akses, kita memiliki kelebihan yaitu akses tol yang dekat dengan stadion,”pungkasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan