oleh

PKS Jabar Kembali Adakan Perekrutan 600 Ribu Kader Baru

“PKS sebagai parpol punya target kemenangan-kemenangan yang lebih baik. PKS menjadi terdepan, terbaik posisinya sebagai parpol,” katanya di tempat yang sama.

Demi menguatkan pondasi, pada tahun ini pihaknya akan merekrut kader-kader baru. Pihaknya membuka lebar bagi semua lapisan masyarakat yang ingin ikut berjuang bersama PKS.

“Tentu saja merencanakan upaya-upaya rekrutmen. Kami bagi dua kategori dalam rekrutmen untuk jadi anggota terdaftar. Silahkan saja dari sisi usia tidak ada batasan, milenial juga,” ucapnya.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem Hantui Warga, BPBD KBB Sebut Dua Daerah  Rawan Puting Beliung

Disinggung mengenai kehadiran partai baru termasuk Gelora, Khairullah mengaku tidak khawatir. Pihaknya tetap yakin PKS akan tetap mendapat tempat di masyarakat, khususnya di Kota Bandung.

“Kita dengan partai manapun sama saja bagi kami berlomba dalam kebaikan. PKS optimistis solid, basis massa yang banyak, dengan kehadiran partai manapun yang baru,” ucapnya.

Buktinya saja, lanjut dia, kemenangan PKS dalam Pileg 2019. Di Kota Bandung partainya mampu merebut 13 kursi. Kondisi itu membuktikan PKS masih mendapat respons positif di masyarakat.

Baca Juga:  Salpol-PP Bandung Akan Pantau Para Penjual Takjil yang Berjualan di Jalan

“Itu membuktikan ada partai baru, Insya Allah PKS tetap eksis bahkan menambah. Jadi tidak ada masalah dengan adanya partai baru,” ucapnya. (mg1/yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga