Puteri Gunung Hotel Sambut Tahun Baru dengan Spektakuler

NGAMPRAH– Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Puteri Gunung Hotel Lembang, Bandung mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler yang dihadirkan pada malam Perayaan Tahun Baru. Dengan mengusung tema Winter Sparkle”.

Menghadirkan suasana musim dingin di alam terbuka dalam dekorasi cantik bernuansa biru, emas dan putih dengan ornamen khas musim dingin yang kental.

Kemeriahan Tahun Baru juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pada pukul 9 malam. Berbagai hiburan seperti Live Music, Attractive Games, Magician Show, Dancer hingga pembagian door prize menarik berupa voucher menginap di Puteri Gunung Hotel akan menjadi pesta penghujung tahun 2019 yang sempurna.

Rasakan sensasi berbeda di Tahun Baru dengan tema hidangan Western & Indonesian Buffet yang secara khusus dikemas untuk menyambut malam Tahun Baru yang menakjubkan.

Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam ini mulai pukul 6.30 malam di Tangkuban Parahu Restaurant. Menemani makan malam, para tamu akan dihibur dengan live music band, percussion dan dance.

Menyempurnakan perayaan Tahun Baru 2020, Puteri Gunung Hotel Lembang, Bandung menawarkan pilihan paket akomodasi liburan Tahun Baru dengan keluraga dan sahabat. Paket ini tersedia mulai dari IDR 2.499.000 net per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dewasa dan satu anak, serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun memukau bertajuk Winter Sparkle Countdown Party 2019. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan