Kejutan Festival Honda untuk Manjakan Konsumen

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Band Kuburan dan PHB yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung Kejutan Festival Honda.

Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat juga turut hadir meramaikan acara Kejutan Festival Honda. Mereka hadir untuk berkumpul sekaligus silaturahmi dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya, dan melakukan Rolling City sekaligus mengakampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Pengunjung juga bisa merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi jajaran line up sepeda motor Honda melalui sesi test ride yang telah disediakan. Lebih menarik, komunitas sepeda motor Honda diajak untuk mengikuti kompetisi time trial dengan menggunakan Honda Supra GTR150.

Kegiatan lainnya diisi dengan sekitar 15.000 bikers pecinta Honda Tiger turut memeriahkan acara 25th Anniversary Tiger Associaton Bandung (TAB) yang yang didukung oleh DAM.
Berada di bawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994.

Komunitas otomotif bagi pecinta motor Honda Tiger 2000 di Bandung ini memiliki perkembangan keanggotaan sangat baik dengan mencapai kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari segala kalangan usia dengan kurang lebih 1.000 orang aktif di tahun 2019.

Semua bikers hadir untuk menyambut perayaan ulang tahun TAB ke-25, tamu yang hadir bukan hanya dari pulau Jawa, namun juga dihadiri dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Acara Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan oleh penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila yang mengisi pangguran hiburan. Para bikers juga bisa melihat lebih dekatan jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Seluruh bikers juga akan mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan