Internasional Confex IHGMA, Ajang Kembangkan Industri Pariwisata

BANDUNG– Kegiatan IHGMA Confex 2019 adalah acara untuk para pelaku  industri perhotelan yang diusung oleh IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) sebagai peluang untuk mengembangkan ilmu dan wawasan dalam industri pariwisata di era masa kini yang bertajuk IHGMA INTERNATIONAL CONFEX “Traverse Professionality for Sustainability” yang langsung diresmikan pada Senin, 25 November 2019 di éL Hotel Royale Bandung oleh M. Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dan I Gede Arya Pering Arimbawa, S.E., CHA. M.Si, (PLT. Ketua Umum IHGMA).

Kegiatan dibagi menjadi 3 bagian yaitu Conference, Exhibition dan Business Presentation Conference yang diadakan untuk membahas masalah dalam industri pariwisata Indonesia speech dan presentation mengenai Tourism and Hospitality in the Digital Era oleh M. Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dilanjutkan presentasi dari Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, acara akan semakin menarik karena adanya pembelajaran mengenai Next Level Hotel in 5G  Technology persembahan dari ALARIC, HUAWEI dan TELKOMSEL., disusul dengan pemaparan mengenai Etika Profesi oleh Drs. I Gede Ardika (Minister of Cultural and Tourism Periode Kabinet Gotong Royong), lebih dekat dengan MICROSOFT, pembahasan mengenai FINTECH oleh para pelaku bisnis yang berprestasi pada bidang masing-masing yaitu, BANK INDONESIA, Tiket.COM, OVO dan ditutup oleh pembahasan mengenai HALAL  Tourism; Perspective, and opportunity Challenges.

Exhibition merupakan kegiatan untuk memfokuskan kepada produk baik pelayanan maupun jasa dengan berbagai tren terbaru dalam industri pariwisata termasuk para praktisi perhotelan Indonesia, Badan Pariwisata Provinsi, serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bekerja sama dengan Hotel Week terdapat terdapat pengenalan produk seperti MICROSOFT, MG HOSPITALITY dan lain sebagainya.

Business Presentation yang bermanfaat untuk pengenalan antar bisnis perhotelan dengan pengguna (Corporate dan Travel Agent), IHGMA Confex 2019 menghubungan langsung antara pelaku pariwisata dengan pengguna perhotelan secara langsung. Kegiatan ini Memaksimalkan kesempatan untuk menghubungkan hoteliers, dan bisnis profesional, serta kemitraan. Selain kegiatan business presentation, Corporate dari Jakarta diajak berkeliling ke beberapa tempat wisata dan berkenalan dengan budaya di Jawa Barat khususnya Bandung, diantaranya kunjungan ke Saung Angklung Udjo, berkeliling menggunakan Bandros dan lain sebagainya, sehingga saat mereka kembali ke Jakarta ada suatu kenangan tersendiri telah mengikuti kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan