oleh

Internasional Confex IHGMA, Ajang Kembangkan Industri Pariwisata

Exhibition merupakan kegiatan untuk memfokuskan kepada produk baik pelayanan maupun jasa dengan berbagai tren terbaru dalam industri pariwisata termasuk para praktisi perhotelan Indonesia, Badan Pariwisata Provinsi, serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bekerja sama dengan Hotel Week terdapat terdapat pengenalan produk seperti MICROSOFT, MG HOSPITALITY dan lain sebagainya.

Business Presentation yang bermanfaat untuk pengenalan antar bisnis perhotelan dengan pengguna (Corporate dan Travel Agent), IHGMA Confex 2019 menghubungan langsung antara pelaku pariwisata dengan pengguna perhotelan secara langsung. Kegiatan ini Memaksimalkan kesempatan untuk menghubungkan hoteliers, dan bisnis profesional, serta kemitraan. Selain kegiatan business presentation, Corporate dari Jakarta diajak berkeliling ke beberapa tempat wisata dan berkenalan dengan budaya di Jawa Barat khususnya Bandung, diantaranya kunjungan ke Saung Angklung Udjo, berkeliling menggunakan Bandros dan lain sebagainya, sehingga saat mereka kembali ke Jakarta ada suatu kenangan tersendiri telah mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga:  Gubernur Jabar: Dari Padalarang Sampai Kebon Kawung Akan Ada Lima Flyover

“Sebagai tuan rumah, kami ingin memperkenalkan keindahan Pariwisata Jawa Barat baik itu melalui pertunjukan seni ataupun paparan keindahan pariwisata Jawa Barat. serta semoga kita bisa “sauyunan” yang artinya adalah satu pemikiran, satu pemahanan untuk menggapai satu tujuan memajukan pariwisata di jawa barat khususnya dan umumnya di Indonesia. Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik menjamu semua tamu-tamu,” kata Iwan Rismawardani Ketua IHGMA DPD Jawa Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga