Ambisi Masuk Lima Besar Harus Tertunda

”Kami juga kesulitan dalam menembus pertahanan karena barisan belakang Barito dipaksa untuk memastikan serangan kami tidak bisa masuk ke daerah berbahaya mereka. Mereka bermain sangat bertahan,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, absennya Ezechiel N’douassel memaksa kombinasi Kevin Van Kippersluis dan Esteban Vizcarra menjadi tumpuan dalam merusak organisasi pertahanan lawan tidak berjalan di atas lapangan.

”Saya berharap kedua striker kami hari ini, Kevin dan Esteban supaya lebih kuat menahan bola dan lebih tajam tapi itu tidak bekerja. Tetapi pemain terutama di babak kedua sudah berjuang keras untuk mencetak gol, kedua tim mencoba, tapi belum cukup efektif,” pungkasnya.(bbs/ziz)

 

 

DITAHAN IMBANG: Kendati lebih banyak menguasai bola dan mendapatkan banyak peluang, Pangeran Biru tak mampu memecah kebuntuan sampai dengan berakhirnya pertandingan. Akhirnya di laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019, Persib bermain imbang tanpa gol dengan Barito Putera pada.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan