oleh

154 Pembalap Pukau Ribuan Penonton

”Antusias baik, milenial juga. Peserta senang karena aspal di sini dan dua kota baru belum pernah kita pakai. Apa lagi di Tasikmalaya cukup ramai,” tambahnya.

Di tengah suasana itu, para pembalap memperebutkan tiket menuju Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) 2019, mewakili Indonesia.

”Yang mewakili di kelas A karena di Asia memakai mobil standar yang benar-benar standar sama satu wanita karena Kejuaraan Asia sekarang harus dua pria dan seorang wanita,” terangnya.

Baca Juga:  Sambut Ramadan 1442 H, bank bjb Perluas Kerjasama dengan DMI Wilayah Jabar

Sementara itu, Perwakilan MLDSpot, Hilman Arif menuturkan, selain balapan, Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2019 pun dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pendukung. Mulai dari kumpul komunitas pencinta otomotif hingga beberapa games menarik bagi para komunitas tersebut.

Ditemui di tempat yang sama, peraih gelar juara umum kelas A dan B, Adrian Septianto, mengaku bersyukur bisa menjadi kampiun tahun ini. Terlebih mobil yang dipakainya merupakan mobil yang belum pernah ia gunakan sebelumnya.

Baca Juga:  Parkir Liar di Belakang Rumah Dinas Wali Kota Bandung, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

”Senang banget, apalagi saya dikasih tantangan sama mekanik Marche. Pakai mobil baru berkapasitas 1.200 cc ternyata pembuktian, bisa menang juga. Dalam setahun saya juara di lima seri,” kata Adrian.

Saat race di seri Tasikmalaya, Adrian mencatatkan waktu tercepat yakni 40,377 detik. Dia dipastikan akan mewakili Indonesia di ajang AAGC di Mumbay, India, 22 Desember mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga