WPS dari Fujifilm Kini Hadir di Kota Bandung

BANDUNG– PT Fujifilm Indonesia bekerja sama dengan instaxshop, secara resmi membuka Wonder Photo Shop (WPS) pertama di Kota Bandung yang dapat memberikan pelayanan one stop solution dalam mencetak foto.

Tentunya untuk mencetak foto dengan berbagai nilai tambah sehingga konsumen memiliki pengalaman berbeda yang menyenangkan ketika berkunjung ke WPS.

Wonder Photo Shop (WPS) kini hadir di Bandung, lebih tepatnya di pusat perbelanjaan Paris Van Java Lantai Glamour Jalan Sukajadi No. 131-139, Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia menyatakan, dengan kehadiran WPS, nantinya Fujifilm akan memberikan berbagai ide tentang bagaimana foto yang dicetak dapat memvisualisasikan perasaan pemiliknya serta kegiatan mencetak foto dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan dimana hasil foto yang dicetak dapat menjadi sebuah hadiah maupun kenang-kenangan yang unik dan berharga.

“Melalui outlet terbaru ini di Bandung, Fujifilm kembali membuktikan komitmen kami dalam memperkaya pengalaman konsumen dengan menciptakan kembali kegembiraan dari sebuah foto dan cetakan foto,” ujarnya, Rabu (20/11).

selain itu, WPS ini untuk pertama kalinya di Bandung juga menawarkan service photo studio di mana pengunjung dapat mengambil foto bersama keluarga dan orang terdekat guna mengabadikan momen yang dianggap penting.

“Bandung yang dikenal sebagai kota yang kreatif dan menjadi acuan banyak generasi muda, menjadi tempat yang sangat sesuai untuk konsep outlet Wonder Photo Shop yang mengajak pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kreasi mereka melalui medium foto,” tambah Kawakubo.

Bukan hanya di Bandung, WPS juga hadir di dua tempat di Jakarta, yakni di antaranya Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park Jakarta.  Fujifilm juga menyediakan Wonder Photo Corner di beberapa gerai Fujifilm di Indonesia yang dapat membantu para konsumen mencetak foto dengan mudah dari kamera digital ataupun smartphone.

Livia Setyabrata, Assisten Marketing Manager Consumer Printing Departemen PT Fujifilm Indonesia mengatakan, “WPS juga memiliki misi menjadi sebuah toko foto dimana generasi smarthone, yang tidak terbiasa dengan cetakan foto, dapat dengan bebas masuk dan merasakan kesenangan serta keunikan dari kegiatan mencetak foto,” katanya.

Tinggalkan Balasan