DAM Gelar ADV150 Urban Exploride di Kota Cirebon

CIREBON – PT Daya Adi­cipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Hon­da Jawa Barat mengajak 100 bikers yang terdiri dari kon­sumen pengguna Honda ADV150 dan beberapa per­wakilan dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) mengikuti acara bertajuk ADV150 Urban Exploride di Grage Mall Cirebon pada 16 November 2019.

Acara diawali City Rolling dengan menempuh jarak se­kitar 75 km di kota Cirebon, dalam perjalanannya menu­ju lokasi seluruh bikers sam­bil mengkampanyekan so­sialiasi keselamatan berken­dara #Cari_Aman.

City Rolling pada kali ini dibuat dengan rangkaian ak­tivitas menarik, dimana seluruh peserta akan mengeks­plorasi landmark kota di se­kitaran Cirebon yakni di Ge­dung Cagar Budaya British American Tobacol, Cirebon. Dalam rangkaian acaranya, DAM bersama komunitas motor Honda yang hadir mem­berikan bantuan donasi ke Panti Asuhan Azzahra. Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak gathering seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakra­ban sesama pengguna motor Honda.

General Manager Motorcy­cle Sales, Marketing, & Logis­tic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silatu­rahmi sesama pengguna mo­tor Honda. Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung bersejarah di kota Cirebon.

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 se­bagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan man­ly,” ujar Lerri dalam rilis yang diterima Jabar Ekspres, ke­marin (18/11).

Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik ini dibekali me­sin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk peng­gunaan harian maupun ber­aktivitas dengan menyenang­kan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai part­ner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktuali­sasi diri di jalan raya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan