Gelaran SANRR 2019 Sukses Puaskan Ribuan Penonton

BANDUNG – Super Adventure Night Road Race 2019 yang memperebutkan Piala Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) sukses digelar. Pasalnya gelaran yang men­jadi sejarah di Kota Bandung tersebut, berhasil memberikan kepuasan ri­buan penonton dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Selain aksi dari para pembalap yang saling memacu kecepatan kendaraan masing-masing, keberhasilan gelaran ’’Dankodiklatad Cup Super Adven­ture Night Road Race 2019” ini juga terlihat saat ceremony pembukaan yang diisi berbagai hiburan dan ber­hasil memukau para penonton.

Bandung sendiri meru­pakan kota kelima dan sebagai kota terakhir ke­giatan Super Adventure Night Road Race 2019. Sebelumnya kegiatan un­tuk Seri satu di Sumedang, Seri dua di Pangandaran, Seri tiga di Cianjur, Seri empat di Cirebon.

Dalam gelaran yang ber­langsung pada Sabtu (16/11) malam ini, tiga ruas jalan di kawasan mi­liter pun disulap menjadi trek balap non permanen. Kolaborasi antara Kodiklat AD, Super Adventure, dan Montez berhasil membuat ketiga ruas jalan yaitu Jalan Aceh, Saparua dan Jalan Ambon tampak asing. Ter­lebih penerangan lampu 80 ribu watt, cukup membuat tiga kawasan terse­but sangat terang dan suasana balap pun seakan-akan seperti di siang ataupun sore hari.

Selain suguhan aksi para pembalap dari seluruh wilayah di Jawa Barat. Pihak panitia pun memadukan sport dan entertainment. Di sektor selatan masyarakat antusias menyaksikan ajang balapan. Sementara di sektor utara mereka menikmati sajian hi­buran dan pentas musik serta beragam makanan yang disajikan.

Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto berharap, gelaran balap tersebut bisa menjadi wadah bagi menunjukan kemampuan dan bak­at dari seluruh pembalap muda di Jawa Barat. Hal ini dikarenakan ba­nyaknya potensi pembalap muda di Jawa Barat khususnya Kota Bandung.

”Intinya ingin menampung adik-adik saya yang sering balapan di mana saja dan tidak ada tempatnya, karena itu melalui gelaran ini kami berharap kemampuan adik-adik dapat tersa­lurkan dan saya lihat semua peba­lapa yang tampil sangat luar biasa,” kata Putranto di lokasi Balap, Jalan Aceh, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan