oleh

Indonesian Paradise Property Selenggarakan Bandung Idea Talk

BANDUNG – Dalam semangat untuk mencari solusi atas potensi bencana di Indonesia khususnya kota Bandung, PT Indonesian Paradise Property Tbk dan bisnis unit 23 Paskal Shopping Center menggelar Bandung Idea Talk – Sumbangsih para generasi muda kreatif terhadap potensi bencana di Bandung.

Acara yang digelar pada 12 November 2019 tersebut merupakan sebuah bincang interaktif untuk diskusi beragam ide dari para generasi muda kreatif terhadap potensi bencana di Bandung. Bertempat di 23 Paskal Shopping Center, Bandung Idea Talk mengajak para generasi muda kreatif memberikan ide, berdialog, sekaligus tukar pikiran untuk mencari jalan keluar terhadap potensi bencana.

Baca Juga:  Tangani Dampak Covid-19, Pemda Diminta Manfaatkan BP Jamsostek

Wakil Presiden Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk, Agoes Soelistyo Santoso mengatakan, dalam acara ini, pihaknya melibatkan beberapa stakeholder terkait. Selain stakeholder ada juga para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

”Mereka dilibatkan agar dalam acara ini dapat menemukan solusi terbaik terhadap potensi bencana untuk kota Bandung. Sebagai kelanjutan dari Idea Talk hari ini, kami akan melakukan kegiatan sosial sesuai rekomendasi yang dihasilkan,” kata Agoes disela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Menteri Baru Berkinerja Baik Layak Dipertahankan dan Tidak Alami Reshuffle Kabinet

Menurutnya, materi yang akan disampaikan dalam gelaran ini adalah program-program Pemerintahan Kota Bandung Terkait Bencana dan Penanggulangannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga