Xiaomi Luncurkan Produk Baru untuk Manjakan Konsumen di Indonesia

 JAKARTA– Perusahaan pemimpin teknologi global Xiaomi telah melengkapi lini smartphone Redmi Note yang sangat populer dengan dua smartphone baru, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Dengan susunan empat kamera unggulan, Redmi Note 8 series benar-benar impresif berkat spesifikasi high-end dan desain premium. Khususnya Redmi Note 8 Pro sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran smartphone ini, Xiaomi juga menghadirkan seri terbaru Mi Band yang populer, yaitu Mi Smart Band 4, yang kini hadir dengan fitur baru layar warna AMOLED 0.95”.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.999.000 dan Rp 2.999.000, sementara Mi Smart Band 4 dibanderol Rp 399.000.

“Kami sangat bangga mengatakan bahwa Redmi Note 8 Series terbaru ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note, yang merupakan salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi. Sejak Redmi Note diluncurkan, seri ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dan terus bertambah. Keberadaannya sungguh mewakili filosofi kami, yaitu bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

“Peluncuran ini sudah dinanti-nantikan oleh Mi Fans di Indonesia yang menunggu pembaruan dari Redmi Note 7.”

Redmi Note 8: 48MP Quad Kamera Superstar Redmi Note 8 adalah jagonya fotografi berkat formasi empat kamera 48MP di bagian belakangnya. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 48MP menggunakan sensor 1/2″ dengan bukaan f/1.79 serta sudut pandang 79.4°. Adapun kamera ultra-wide 8MP hadir dengan sudut pandang 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, mampu menghasilkan foto-foto keren dari jarak berapapun. Di bagian depan, Redmi Note 8 mengandalkan kamera selfie 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI yang membantu pengguna merekam selfie yang sempurna, kapan saja.

Chipset yang powerful dan baterai berkapasitas besar berpadu dengan ketangguhan Redmi Note 8 beroperasi dengan chipset yang powerful Qualcomm® Snapdragon™ 665. Chipset ini menghadirkan pengalaman pengguna yang ditingkatkan berkat teknologi AI dan peningkatan pada efisiensi daya, sehingga pengguna bisa menikmati kinerja tertinggi dalam waktu yang lebih lama. Redmi Note 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan fast charging 18W melalui port USB Type-C.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan