Rubuan Personel Siap Amankan Pertandingan Big Match Persib Bandung

”Diharapkan pula kepada seluruh pecinta Persib, tidak dibenarkan melakukan aksi-aksi yang sifatnya dapat merugikan pertandingan atau mengurangi sportifitas, seperti melakukan aksi-aksi vandalism atau menggelar spanduk-spanduk yang provokatif dan bersifat sara,” tegasnya.

Sementara itu, General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman menuturkan kick off antara Persib Bandung vs Arema Malang akan ditayangkan di televisi swasta nasional pada pukul 15.30 WIB. ”Kami menyiapkan sebanyak 26 ribu tiket, termasuk yang komunitas dan sponsor. Tiket tidak dijual offline, tapi semuanya dijual secara online,” kata Budi.

Sama halnya dengan pihak kepolisian, Panpel Persib Bandung juga menghimbau kepada Aremania untuk tidak datang menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Arema Malang di Bandung. Hal itu demi keamanan pertandingan besok dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

”Kami menghimbau, teman-teman Aremania untuk tidak hadir ke Si Jalak Harupat demi hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan