Garuda Muda Siap Tempur

Disinggung kekuatan lawan, Fakhri enggan mengambil pusing. Dirinya meyakini jika anak-anak asuhannya akan bermain dengan caranya sendiri meski relatif buta kekuatan lawan. ”Soal video, kalau kami punya, kami pasti lihat. Kalau tidak punya, kami tidak berpikir lawan lagi. Siapapun lawannya, kami akan main dengan cara kami sendiri. Hong Kong kami tidak punya (videonya), Korea Utara apalagi,” tuturnya.

”Kalau Timor Leste kami masih mengacu pada laga terakhir kita di AFF, mudah-mudahan mereka tidak banyak berubah. Tapi kalaupun berubah, buat saya jauh lebih penting persiapkan diri sebaik mungkin daripada sibuk mengurusi tim lawan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana mengaku, timnya saat ini sudah semakin kompak berkat arahan yang diberikan oleh pelatih Fakhri Husaini. ”Saya dan teman siap untuk kualifikasi. Pelatih juga berpesan kepada kami, untuk selalu menjaga kekompakan kami di luar maupun dalam lapangan,” tandasnya. (gie/fin/tgr)

CAPTION:

BERIKAN ARAHAN: Kepala Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini memberikan motivasi kepada anak asuhnya. Hal itu untuk persiapan jelang laga kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan