Dunia Balap Indonesia Berduka

Menurut informasi, Jenazah pembalap Indonesia tersebut, segera diterbangkan ke tanah air. Almarhum diurusi di Institut Perubatan Forensik Negara Hospital Kuala Lumpur, Malaysia. Berikut tim Asia Talent Cup (ATC) Indonesia atau Idemitsu Honda Indonesia, Dorna Sports, para pembalap dan para teknisi dari ATC Indonesia.

Kepolisian Malaysia melaksanakan post mortem terhadap jenazah Afridza Munandar, Minggu (3/11), sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Lantas kemudian baru dipulangkan ke Indonesia.

”Kami sudah melihat jenazah bersama rekan almarhum. Menurut kepolisian Malaysia besok pagi pukul 08.30 akan dilaksanakan post mortem terhadap jenazah setelah itu dikirim ke Indonesia. Saya sudah menyampaikan prosedurnya dan informasi kasket-kasket (peti jenazah) untuk pengiriman jenazah,” kata Kepala Satgas Perlindungan WNI KBRI Kuala Lumpur Yusron B Ambary.

Yusron melanjutkan, Keluarga Besar KBRI Kuala Lumpur turut berduka atas wafatnya Afridza Munandar. ”Semoga Almarhum husnul khotimah serta keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,”pungkasnya.(jpc/mg8/jpnn)

Tinggalkan Balasan