oleh

El Clasico Ditunda, Untungkan Tim Promosi

GRANADA – Granada bisa mengambil keuntungan dengan penudaaan laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid. Tim promosi tersebut akan naik ke puncak klasemen jika memenangi laga pekan ke-10 saat menjamu Real Betis di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (27/10).

Laga El Clasico yang seharusnya digelar di pekan ke-10 La Liga ditunda menyusul gelombang protes yang melanda kawasan Catalunya. Federasi sepak bola Spanyol RFEF memutuskan memindahkan El Clasico ke 18 Desember 2019, tetapi pihak La Liga masih mengajukan banding soal perubahan jadwal itu.

Baca Juga:  Satu Musim, Barcelona Pinjamkan Antoine Griezman ke Atletico Madrid

Granada kini berada pada urutan ketiga klasemen dengan koleksi 17 poin, yang artinya jika mereka bisa meraih tiga poin penuh pasukan besutan Diego Martinez itu akan menduduki puncak dengan koleksi 20 poin melompati Barcelona (19) dan Real Madrid (18).

Sementara Barcelona mungkin hanya akan tergusur ke posisi kedua akibat penundaan El Clasico, Real Madrid bisa melorot hingga urutan keenam tergantung hasil laga-laga yang digelar pada pekan ke-10.

Baca Juga:  Resmi, Real Madrid Datangkan Pemain Asal Rennes

Di laga lain, Real Sociedad, Atletico Madrid dan Sevilla yang menempati peringkat ke-4 hingga ke-6 dengan raihan 16 poin bisa menggusur posisi Real Madrid jika memenangi laga pekan ke-10 masing-masing.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga