oleh

El Clasico Ditunda, Untungkan Tim Promosi

Rival sekota Madrid, Atletico lebih dulu berpeluang naik ke urutan kedua jika menang saat menjamu Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano pada Minggu (27/10) dini hari WIB.

Terdengar mudah, tetapi tim besutan Diego Simeone sudah melewati tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Ketajaman Diego Costa, Alvaro Morata dan Joao Felix dihadapkan pada tanda tanya besar mengingat Atletico cuma mencetak satu gol dalam tiga penampilan terkini, itu pun dari titik putih.

Baca Juga:  Panen Gol! Target Ambisius Real Madrid Lawan Villarreal

Lantas pada Minggu (27/10) petang giliran Sociedad yang punya peluang untuk naik melompati Real Madrid. Syaratnya mereka bisa menang dalam lawatan ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos.

ociedad jelas punya suntikan kepercayaan diri setelah menyudahi catatan dua kekalahan beruntun dengan kemenangan sepekan lalu.

Sevilla punya kesempatan paling terakhir untuk menggusur Real Madrid saat mereka menjamu Getafe di Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (28/10) dini hari WIB.

Baca Juga:  Xavi dan Roberto Martinez Masuk Radar Pelatih Baru Barcelona

Sementara itu dalam laga lain yang juga berlangsung pada Senin (28/10) dini hari WIB, Valencia akan bertandang ke markas Osasuna untuk berbekalkan catatan lima laga tak terkalahkan serta berpeluang memperbaiki posisi mereka dari urutan ke-10 saat ini dengan raihan 13 poin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga