Siswi SMAN 3 Bandung Butuh Dukungan

“Kita sudah meminta support kepada beberapa pihak, seperti bank-bank pemerintah, perusahaan swasta, namun tidak ada respon,” akunya.

Bahkan, dirinya mengaku telah meminta dukungan kepada Dinas Pendidikan Kota Bandung, namun belum mendapatkan respon positif. Karena itu, pihaknya mendatangi DPRD Kota Bandung guna meminta sokongan dari anggota dewan.

“Karena belum ada respon positif, kita meminta bantuan kepada anggota dewan, terlebih kami membawa nama Kota Bandung,” cetusnya.

Kedatangan Tiara yang ditemani oleh ibundanya diterima langsung oleh Fraksi Partai Nasional Demokrat DPRD Kota Bandung. Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Bandung Uung Tanuwidjaja dan anggota Komisi D Heri Hermawan, menerima dan berdiskusi dengan keduanya.

“Kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh anak-anak muda, seperti Tiara dan Muthia ini, yang memiliki pemikiran inovatif dan kreatif. Ini harus kita dukung, karena Tiara bisa menginspirasi anak muda lainnya untuk melakukan inovasi guna bersaing dengan bangsa lain,” tutur Heri. (mg5/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan