Eks Tim Sukses Uu, Punya Hutang Bilboard

BANDUNG – Mantan Ketua Tim Media dan Pencitraan Uu Ruzhanul Ulum (Wakil Gubernur Jawa Barat), Kuswandi terpaksa harus disomasi dan akan dilaporkan secara pidana dan digugat perdata oleh Direktur Utama CV Karya Mandiri Ahmad Rosadi.

Somasi tersebut disampaikan lantaran belum dibayarnya sewa pemasangan reklame billboard bergambar Uu Ruzhanul Ulum untuk keperluan kampanye pada senilai Rp 210 juta.

“Kita sudah melayangkan somasi untuk mereka. Bila dalam 7×24 jam, somasi ini tidak ditanggapi dan tidak ada penyelesaian utang, maka kami akan gugat perdata atau lapor pidana,” ujar kuasa hukum Ahmad Rosadi, Rizky Rizgantara dalam jumpa pers di Jln. RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (3/10).

Dijelaskan Rizky somasi tersebut berkaitan adanya ingkar janji terhadap pemasangan reklame bilboard bergambar Uu Ruzhanul Ulum di dua titik yang di Jln Raya Bekasi Barat Kota Bekasi ukuran reklame 6×12 meter dan di Jln Raya Sadang Purwakarta ukuran reklame 5×10 meter.

Reklame tersebut dipasang pada 2016 atas permintaan tim sukses Uu Ruzhanul Ulum dalam bidang media dan pencitraan, yang pada saat itu Uu akan mencalonkan gubernur.

“Surat perintah kerjanya ada, surat berita acara pemasangan bilboard, invoice, kwitansi dan surat lainnya. Kami sudah cukup bukti bahwa tim sukses Uu Ruzhanul Ulum pada tahun 2016 masih mempunyai utang kepada klien kami hingga sekarang sebesar Rp 220 juta, ” ujar Rizky.

Pihaknya menurut Rizky, sudah menagih berkali kali dari tahun 2016 sampai 2019 tapi tidak membuahkan hasil, hanya janji janji saja yang didapat. Kemudian tim dari perusahaan tim kami sempat menagih langsung kepasa Uu Ruzhanul Ulum namun juga tidak membuahkan hasil.

’’Dia bilang nanti akan diselesiakan, tapi hingga sekarang mana tidak ada penyelesaian,’’ ujarnya.

Makanya, lanjut Rizky, pihaknya melayangkan somasi untuk diselesaikan paling lambat kurun waktu satu minggu. “Kami telah melakukan somasi dan ditunggu penyelesaian masalahnya di kantor kami di Jln Situ Patenggang Buahbatu Kota Bandung,” ujarnya.

Kami juga menghimbau Uu Ruzhanul Ulum untuk menyelesaikan mengingat bilboard yang dipakai bergambar Uu. Begitu juga yg melakukan kerjasama tim sukses Uu,” pungkas Rizky. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan