Guardian Tampilkan Konsep Baru

Tidak ketinggalan untuk perawatan rambut, Moist Diane, salah satu shampo terpopuler dari Jepang dan Good Virtue Co. yang merupakan seri perawatan rambut halal juga telah hadir meramaikan Guardian dan dalam waktu singkat menjadi favorit pelanggan. Melengkapi berbagai pilihan perawatan tubuh untuk pelanggan, Guardian juga menghadirkan rangkaian perawatan natural yang lengkap dan berkualitas dengan seri Botaneco Garden yang pasti ramah untuk tubuh dan terjangkau harganya, tersedia untuk dewasa maupun bayi.

Semakin memanjakan pelanggan dengan beragam pilihan berkualitas namun hemat, Guardian menawarkan berbagai produk merek sendiri yang sama hebatnya dengan merek-merek ternama. “Dengan ragam pilihan dari merek Guardian, pelanggan punya lebih banyak pilihan dengan harga yang ramah untuk kantong,” Erin menambahkan.

Untuk urusan kesehatan, Guardian menyediakan beragam vitamin dan suplemen berkualitas seperti Blackmores, GNC yang tersedia eksklusif di Guardian, juga vitamin C dan kecantikan seperti Youvit, lengkap untuk pria maupun wanita.

Guardian yang sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019, semakin memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia. Sebut saja di sepanjang semester Pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi.

“Kami sangat sering menerima apresiasi dari pelanggan melalui media sosial tentang bagaimana mereka ingin turut menikmati berbagai tawaran yang kami hadirkan, baik dari segi produk maupun promosi. Tentunya kami antusias untuk terus membuka gerai di berbagai daerah, menghadirkan Guardian untuk semakin dekat dengan para pelanggan,” Erin menjelaskan lebih lanjut.

“Dengan fokus pada strategi kami yang menekankan pada kualitas, inovasi dan pelayanan, kami ingin para perempuan mempunyai tempat belanja yang menyenangkan dan dapat dipercaya. Kami selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas. Kami juga selalu berinovasi menghadirkan berbagai produk yang sedang digemari baik di pasar lokal maupun internasional dan terus-menerus memperbaiki layanan. Kami ingin menjadi inspirasi bagi perempuan untuk selalu tampil sehat dan cantik setiap hari”, tambah Erin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan