JNE Raih Tiga Penghargaan Bergengsi di Bulan Kemerdekaan

Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik yang telah puluhan tahun mengemban amanah semua pelanggannya di seluruh nusantara, JNE di­nilai superior atau top yang meliputi Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share dalam benak konsumen. JNE pun dinilai mampu mem­pertahankan ekuitas mere­knya dibanding merek se­jenis lain.

Kemudian, dalam acara bertema “Zakat Tumbuh Ber­sama” yang digelar di Aula HM. Rasjidi, Kementerian Agama RI, pada Senin (26/8), JNE dianugerahi penghar­gaan Baznas Award 2019 ka­tegori Penyelenggara CSR Terbaik. Acara penganugera­han penghargaan ini diha­diri dan dibuka oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin.

Penghargaan dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) kepada JNE berdasarkan Su­rat Menteri Sekretaris Ne­gara Republik Indonesia No­mor B-685/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2019. Dr. Zai­nulbahar Noor, SE, M.Ec, selaku Wakil Ketua Baznas menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada perwakilan JNE, yaitu David Rasul selaku VP of Human Capital.

M. Feriadi, Presiden Direk­tur JNE, mengungkapkan rasa syukur atas tiga penghar­gaan istimewa ini. “Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Pemerintah Kota Jakarta Ba­rat, dan Majalah Marketing beserta Frontier Group, juga Baznas, atas penghargaan penghargaan – penghargaan yang diberikan kepada JNE,” tuturnya.

“Ketiga penghargaan ini pun dianugerahkan kepada JNE tepat di bulan istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, yaitu bulan Agustus. Di bulan ini pula JNE baru saja beri­novasi dengan meluncurkan digital payment untuk kemu­dahan transaksi pengiriman, dan juga melaksanakan bera­gam program CSR di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kami berharap berbagai lang­kah JNE, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” pung­kas Feriadi. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan