Akumobil Luruskan Informasi Tak Jelas

Para konsumen akumobil tidak perlu khawatir, bahwa keterlambatan pengiriman unit kepada konsumen dikarenakan ketersediaan unit yang terbatas, yang juga dari hal ini diupayakan solusi solusi baik lainnya ke konsumen seperti pergantian jenis unit ataupun pengembalian uang yang sudah disetorkan ke pihak akumobil.

Untuk mematuhi dan mengikuti prosedural dari Otoritas Jasa Keuangan, dan untuk mengikuti aturan hukum perdagangan yang berlaku di Negara Indonesia mengenai peraturan usaha yang dilakukan dengan atau menggunakan portal web baik dengan dan tanpa tujuan komersil, dengan ini pihaknya merubah tampilan website atau portal untuk sementara waktu.

“Dengan tampilan website yang sekarang ini, merupakan bagian persiapan kami untuk meluncurkan secara resmi portal website dan aplikasi komersil akumobil. Kami akan terus mengupdate informasi mengenai akumobil melalui media sosial serta website kami,” ujarnya.

Bagi para sahabat akumobil yang ingin mendapatkan informasi terkait akumobil dan akumotor bisa menghubungi tim customer support melalui email : [email protected]

“Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kami ucapkan banyak terima kasih untuk sahabat akumobil yang terus mendukung akumobil. Beli mobil kamu ya di akumobil. akumobil beli mobil jadi mudah,” pungkasnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan