Mitsubushi Motors Auto Show Hadir di Kota Bandung

BANDUNG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melalui program Mitsubishi Motors Auto Show menyapa masyarakat Kota Bandung dengan menghadirkan jajaran produk terbarunya Mitsubishi dari tanggal 28 Agustus sampai 1 September 2019 di Trans Studio Mal (TSM) Bandung.

“Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI untuk pertama kalinya di Bandung menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi seperti Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sprlort Rockford Fosgate Black Edition yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu,” kata Tommy Adianto selaku Dept Head of Sales dan Dealer Management Regional 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) saat menggelar Konferensi Pers di TSM Bandung, Rabu (28/8).

Tommy mengatakan, PT MMKSI menampilkan empat unit pamer yang terdiri dari model Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Rockford Fosgate Black Edition, dan New Triton. Tidak hanya itu, PT MMKSI juga akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubushi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport dakar 4×2.

“Mitsubishi Motors Auto Show hadir di Kota Bandung dengan memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi Motors yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019. Dengan hadirnya secara langsung di beberapa Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan kepada costumer dan calon costumer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors. Sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpanh Mitsubishi Motors,” katanya.

Tommy menyebutkan, Kota Bandung dipilih sebagai lokasi penyelenggara program Mitsubishi Motors Show sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar di Bandung dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

“Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Bandung ditunjukan dengan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 50% pada periode Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmenya di wilayah Bandung. Xpander juga mendapatkan capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 25% pada Januari-Juni 2019 ini,” jelas Tommy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan