Mitsubushi Motors Auto Show Hadir di Kota Bandung

Menurut Tommy, kontribusi Mitshubishi dari market Nasional Pajero sport untuk berada pada skala nasional trus heat to heat dengan sekelasnya pada pronsionyapun ada 2 brand yang bersaing ketat khusus di Bandung dan Jabar Pajero menjadi max leader.

“Nilai diskon dari merek lain sekelas Pajero memperkuat brand market dari Mitsubishi sendiri, memang di skala Nasional kita masih nomor 2, tapi di skala Jawa Barat kita nomor 1,” menurut Tommy.

Pada Event Mitsubishi Motors Auto Show ini, PT MMKSI menyediakan program menarik pada bulan Agustus ini yang dikemas jadi “Gebyar Merdeka” yang berlaku bagi pengunjung Mitsubishi Motors Auto Show selama periode pameran.

“Untuk Pajero Sport di bulan Agustus ini akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0% (pembiayaan tertenty S&k berlaku), program DP ringan dan gratis ansuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, gratis vocher belanja sebesar Rp 3.000.000, gratis biaya jasa hingga 50.000 km sampai 4 tahun, dan gratis paket semar sirver untuk perawatan dan servis berkala 50.000KM atau 3 tahun,” katanya.

Sementara itu, Teddy Juanda selaku BM Mahligai Puteri Berlian Cimahi menambahkan, bahwa prinsipnya event yang berskala ini mempunyai tujuan utama mengenalkan produk baru untuk masyarakat Kota Bandung agar merasakan langsung bentuk secara fisik.

“Selain produk baru penjualan di event ini kita banyak skali program penjualan untuk menumbuhkan minat konsumen Bandung atau merasakan kendaraan Mitsubishi,” terangnya.

Tidak hanya itu, PT Mahligai Puteri Berlian Cimahi pun siap memanjakan komsumen 24 jam dalam pelayanan servis maupun lainnya.

“Selain varian produk yang baru, kamipun akan menjual produk light komersil dan aftersis layanan 24 jam tersedia, layanan 24 jam kan itu ada mobil servisnya jadi kalau ada konsumen problem di lapangan mobil layanan bengkel siap datang,” tandasnya. (mg1/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan