Kerja Keras Tim, Bawa SMAN 1 Rancaekek Menang

Kemenangan ini membawa tim basket putri masuk ke babak 8 besar dan akan bertanding kembali.

Meski anak didiknya menang, Pelatih Tim Basket Putri SMAN 1 Rancaekek, Irvan Fauzi,27, menyatakan bahwa performa timnya masih kurang, dan persiapan yang cuma tiga bulan.

“Persiapan kurang matang untuk bertanding di DBL, cuma bisa menang itu peningkatan yang baik bagi anak-anak, kalau menurut saya sebagai pelatih permainan mereka tadi masih kurang, masih harus ditingkatkan lagi karena lawan ke depan banyak yang sangat tangguh,” terangnya.

Irvan menambahkan, bahwa ke depan strategi yang akan lebih ditingkatkan lagi itu pada finishing, dan meningkatkan kefokusan.

“Strategi ke depan memperbaiki finishing, jangan membuang kesempatan,” terangnya.

Kapten Tim Basket Putri SMAN 1 Rancaekek, Salma Aulia Hanifah,17, mengungkapkan, bahwa awal pertandingan timnya sempat terbawa ritme permainan tim lawan.

“Awalnya kebawa tempo permainan mereka di kuater pertama, sempat ketahan, terus fisiknya lagi capek juga, biasanya tenang, tapi tadi kebawa ritme mereka, syukurnya di kuarter tiga sampai akhir tim sudah bisa lebih fokus,” pungkasnya. (mg4/drx)

BERLANGSUNG SENGIT: Pertandingan yang mempertemukan SMAN 1 Rancaekek dengan SMA BPK Penabur Holis di Gor Pajajaran Bandung, pada Senin (26/8) berlangsung tegang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan