Cinta Indonesia Jadi Komitmen SCTV dalam Berkarya di Televisi

David Suwarto selaku De­puty Director Programming SCTV mengatakan sudah menjadi komitmen SCTV sejak kehadirannya 29 tahun silam untuk senantiasa me­nampilkan hiburan berkua­litas untuk masyarakat tanpa pernah menanggalkan seman­gat kebangsaan. Sehingga bukan tanpa alasan di ulang tahunnya yang ke-29 tahun ini SCTV menegaskannya lewat balutan tema Cinta In­donesia. “Inspirasi untuk terus bangga menjadi Indo­nesia ini yang terus kami tu­larkan lewat deretan program istimewa SCTV dan moment­um HUT ke-29 tahun ini men­jadi etalase utama kiprah dan karya anak bangsa Indonesia,” tegas David.

“Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia” akan menjadi puncak perayaan yang berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB LIVE dari Indone­sia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 & 10 – BSD City. Pemirsa akan menjadi saksi gelaran spektakuler dengan tata panggung nan epik di perayaan HUT SCTV ke-29 tahun ini. Alunan musik yang terkonsep akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchest­ra dan dipandu langsung oleh Erwin Gutawa. Musisi terbaik Indonesia seperti Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, SID (Superman Is Dead) menampilkan aksinya ber­sama talenta fenomenal an­tara lain Kotak, Anji, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan ma­sih banyak lainnya akan menguncang panggung yang mengusung tema “Cinta In­donesia”. Idola pemirsa In­donesia dari para pemain sinetron SCTV “Anak Langit”, “Cinta Anak Muda”, “Cinta Karena Cinta” hingga “Orang Ketiga” juga akan melen­gkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. And­hika Pratama, Raffi Ahmad serta Astrid Tiar akan me­mandu jalannya hajatan ter­besar SCTV tahun ini.

Wujud cinta SCTV untuk tanah air juga dihadirkan melalui berbagai kegiatan interaktif langsung dengan pemirsa setia SCTV di seluruh penjuru negeri dalam Festi­val 29. Program off air tahunan jelang HUT SCTV yang sudah digelar 3 tahun terakhir ini selain menghadirkan signa­ture event SCTV berupa menonton film box office Indonesia di layar tancap, masyarakat juga diajak terlibat menjadi bagian utama dari beberapa kegiatan luar ruang yang didisain untuk menghibur sekaligus menjadi wahana keakraban masyarakat. Total 6 kota di Pulau Jawa sudah disambangi sejak Juli hingga pertengahan Agustus 2019 antara lain Banjarnegara, Tuban, Lamongan, Sumedang, Magelang dan Sukabumi.

Tinggalkan Balasan