bank bjb Torehkan Capaian Positif pada Triwulan II 2019

Atas kinerja positif yang berhasil ditorehkan Perseroan, sampai Triwulan II 2019 bank bjb berhasil mendapatkan beberapa penghargaan di antaranya Top Brand Award 2019 untuk kategori Provincial Bank Savings Account In Recognition of Outstanding Achievement in Building the Top Branding untuk produk Tandamata My First dari Top Brand, The Big–3 The Best Indonesia Sales & Marketing Award III 2019 dalam kategori Regional Bank-Public Company dari Economic Review.

Selain itu, bank bjb menjadi Top Digital Transformation in Smart Regional Banking Industry 2019 dalam TOP IT & TELCO Award 2019, Peringkat 38 dalam Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019 dari Brand Finance SWA, Investro Award Best bank 2019 Inovasi Layanan Perbankan Digital dalam kategori Bank Pembangunan Daerah dari Majalah Investor.

“Kami meyakini di dalam setiap perubahan akan selalu ada peluang dan tantangan untuk dihadapi. bank bjb selalu menghadapi tantangan-tantangan baru ini dengan kacamata optimis dan menganggap hal tersebut sebagai ajang pembuktian bahwa bank bjb memang merupakan perbankan yang adaptif dan dinamis dalam merespon kebutuhan masyarakat,” tutup Yuddy. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan