SMA 1 Bina Bakti Ingi Jadi Terbaik

BANDUNG – Perhelatan akbar lomba pelajar basket Honda DBL West Java Series-South Region antar siswa SMA/SMK rencanannya akan dilaksanakan di GOR Padjajaran pada 23 Agustus hingga 6 September 2019 mendatang.

Pertandingan Basket yang banyak digandrungi kalangan pelajar ini akan digelar juga UBS Gold Dance Competition dan Journalist Competition.

Roadshow ketiga pra even zini diperkenalkan secara langsung kepada seluruh siswa SMA 1 Bina Bakti Bandung pada Kamis (15/8).

Selain memperkenalkan tim basketnya. SMA 1 Bina Bakti memiliki tim dance dan tim yang akan mengikuti kompetisi jurnalistik.

Road show tersebut disambut dengan antusiasme siswa dalam mendukung perwakilan sekolah yang akan bertanding.

Ketua tim dance SMA 1 Bina Bakti, Christy Julia mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaik dalam kompetisi nanti. Terlebih, untuk persiapan timnya sudah dilakukan jauh-jauh hari.

“Sudah siap, tinggal disempurnakan dan nanti kami akan menambah lagi latihannya, untuk saat ini persiapan latihannya seminggu tiga kali,” ujarnya

Christy menuturkan, tim dancernya optimis akan menampilkan yang terbaik dengan target merebut gelar juara.

Dilain pihak, tim jurnalis SMA 1 Bina Bakti, Silvi Prisillia telah mempersiapkan dua orang untuk ikut lomba itu.

’’Kita punya penulis dan kreator foto/video konten kreator handal, saya sebagai penulis, satu lagu sebagai konten kreator,’’kata dia.

Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan bahan-bahan penulisan dan akan menyajikan berita yang banyak disukai pembaca. Silvi berharap tahun ini tim jurnalis bisa lebih baik lagi mengingat sudah memiliki pengalaman dikompetisi tahun lalu.

“Jadi tahun lalu sudah ikutan, dan harapannya tahun ini semoga bisa berhasil, dan optimis untuk berhasil,” ujarnya. (mg4/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan