B10 Lifestyle Talk Hadirkan Sesi Diskusi Gaya Hidup untuk Millennials di Era Industri 4.0

BANDUNG– Millennial membawa karakteristik yang berbeda dengan generasi terdahulu mereka, termasuk dalam hal gaya hidup. Tak heran jika belakangan banyak millennial yang tampil dengan gaya hidup sehat di media sosial mereka, mulai dari pergi ke tempat gym, mengikuti lari marathon, mengonsumsi makanan dan minuman organik, bahkan menggunakan produk perawatan kulit tertentu.

Berangkat dari karakter gaya hidup millennial saat ini, B10 Café Braga yang berlokasi di lantai 1 – Hotel de Braga by ARTOTEL mengadakan sesi diskusi “B10 Lifestyle Talk” untuk masyarakat agar semakin memahami dan tanggap dengan karakter gaya hidup millennial, terutama dalam kesehatan. Diskusi ini mengarah kepada bagaimana seharusnya gaya hidup yang lebih sehat dan terhindar dari intervensi produk kesehatan yang berdampak negatif.

Dengan hadirnya era digital atau era 4.0, semua orang dapat mencari informasi termasuk info kesehatan melalui internet dengan satu klik saja, oleh karena itu penting juga rasanya jika millennial mendapatkan informasi langsung dari ahli kesehatan itu sendiri, termasuk dari influencer yang peduli akan penampilan dan kesehatan yang dapat dijadikan panutan untuk para millennial.

B10 Lifestyle Talk kali ini menghadirkan para pembicara ahli yang sudah kompeten di bidangnya, di antaranya adalah Dr. Nuri Nurhasanah, SpGK dan Dr. Fitri Utami, SpKK yang berasal dari In Perfection Clinic dan Skinethica Bandung.

Hadir pula Eti Suharyani dari Heavenly Blush yang mengajak bagaimana sehat dan pentingnya mengkonsumsi yogurt untuk keseharian. Selain itu, ada pula salah satu influencer Kota Bandung, yaitu Mega Melianty.

Menurut Dr. Nuri Nurhasanah, SpGK, pola hidup sehat sangat penting dimulai dari mengatur pola makan dengan memperhatikan kalorinya, juga termasuk pola olahraga dan pola istirahat yang cukup, serta yang penting adalah mengurangi kadar stres.
Menurut Dr. Fitri Utami, SpKK, untuk merawat kulit, penting sekali bagi kita memilih produk perawatan kulit, jangan sampai salah mengkonsumsi produk perawatan kulit yang salah, termasuk yang tersebar di jejaring online.

“Jika ingin membeli produk di toko kecantikana ataupun membeli secara online, kita harus paham dan pastikan produk tersebut mendapatkan lisensi resmi dari BPOM, Kementerian Kesehatan RI dan instansi lainnya yang terkait. Jika salah beli, nanti bisa berakibat efek samping pada kulit dan bahkan menyebabkan infeksi hingga seumur hidup” ujar Dr. Fitri Utami, SpKK.

Tinggalkan Balasan