Napak Jagat Pasundan Berkomitmen Lestarikan Seni dan Budaya

Pada malam puncak pertunjukan, masyarakat semakin dibuat kagum dengan konsep Coklat Kita melalui Program NJP ini yang menampilkan berbagai kolaborasi apik mulai dari penampilan kolaborasi Ega Robot dan Iman Jimbot, yang disusul penampilam narasi puisi tentang Sunda dari kang Dodi Kiwari, serta kolaborasi tari Jaipong kreasi dari sanggar Sawargi dan Cantika Studio.

Kaulinan Lembur Sunda Perceka, Calung NJP, Karinding Cekas Kasunda, kolaborasi Jimbot and Friend bersama Kartun Project & Sawargi, kemudian mewarnai malam pertunjukan NJP yang kemudian dibalut apik dengan hdirnya kolaborasi Ega Robot Percussion dengan Pencak Silat padepokan Raga Mekar Panglipur, dan jaipong Sandrina IMB.

Doel Sumbang yang membawakan lagu Urang Sunda, kolaborasi dengan Ega Robot Percussion dan disusul berkumandangnya lagu Arti Kehidupan menjadi pemuncak berakhirnya helaran NJP di KBB

Salah Satu Komunitas yang diwakili oleh Komunitas Kartun Project, Agung Zadam mengaku sangat bersyukur dengan adanya penyelenggaraan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi namun juga dapat menambah ilmu dan wawasan bersama seniman lain.

“Memberikan hal baru terutama dengan penampilan para seniman lain sekaligus memberikan hiburan bagi warga,” pungkasnya. (adv/mg3/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan