oleh

Persib Tampil Tak Berdaya

Di menit 28, Ghozali Siregar menerima umpan terobosan dari Esteban Vizcarra. Ia sebetulnya berhasil melepaskan diri dari perangkap off-side yang dibuat Arema FC. Tapi peluang terbuang sia-sia karena umpan tarik yang dikirimkan Ghozali dapat diamankan kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Persib terus mencoba menembus lini belakang tim tuan rumah. Kali ini kombinasi antara Febri Hariyadi dan Vizcarra nyaris membuahkan hasil. Akan tetapi tendangan kaki kanan Vizcarra masih membentur bek Arema FC.

Baca Juga:  Bekerja Keras! Ini Harapan Kapten Persib Bandung pada Rekan Setimnya

Keasyikan menyerang membuat PERSIB kembali kecolongan di menit 40. Umpan lambung Konate kepada Arthur Cunha berhasil menjadi gol ketiga bagi Arema FC. Papan skor pun berubah 3-0 sampai peluit babak pertama berakhir.

Selesai turun minum di babak kedua, Persib sebetulnya mulai menikmati permainan. Hal ini ditunjukan dengan aksi Febri ketika menerima umpan pendek dari Ghazali. Akan tetapi tembakan bola ke arah gawang Arema berhasil ditepis

Baca Juga:  Siap-siap Lawan Persela, Persib Jaga Mentalitas Jelang Pertandingan

tak memperlihatkan sinyal menyerah. Kesempatan memperkecil ketertinggalan pun kembali datang di menit 52. Febri menerima umpan pendek dari Ghozali di dalam kotak penalti. Meski penjaga gawang Kartika Ajie.

Di menit ke 55 Robert Alberts memasukkan Abdul Aziz dan menarik Artur Gevorkyan yang tampil kurang maksimal.
Bahkan, Ghozali digantikan Erwin Ramdani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga