oleh

MLDSPOT Siap Lahirkan Starter Muda dan Wanita

BANDUNG – MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019 memiliki target bisa melahirkan bintang baru starter muda dan wanita. Perwakilan Panitia dari Genta Auto & Sport Abed Nego Antoro sekaligus

Wakil Penyelenggara MLDSPOT 2019 menjelaskan, kejuaraan Nasional Slalom berlebel MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 mengawali musim di Bandung tepatnya berlokasi di GOR Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Bandung, Sabtu (27/6).

Menurutnya, pelaksanaan kejurnas memang sedikit terlambat digelar. Hal itu dikarenakan beberapa bulan terakhir negeri ini sibuk menggelar hajat politik, dari mulai Pileg hingga Pilpres, ditambah libur di bulan suci Ramadan.

“Dengan berbagai alasan dan pertimbangan, akhirnya Kejurnas Slalom 2019 kita gelar mulai akhir bulan Juli ini, dan putaran perdana akan diselenggarakan di Bandung. Penampilannya biar maksimal, kan para peslalom punya waktu persiapan yang panjang,” kata Abed.

Dia menyebutkan, lokasi Sport Jabar Arcamanik, Bandung, sudah kali ke-3 dalam 5 tahun terakhir menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejurnas. Sebelumnya, MLDSPOT Auto Gymkhana diadakan pada tahun 2016 dan 2018. Selain animo masyarakat Bandung dan sekitarnya yang sangat antusias dalam menyambut gelaran Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana, di Ibukota Jawa Barat itu juga memiliki talenta-talenta berbakat menelurkan pebalap-pebalap muda berprestasi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga