oleh

MLDSPOT Siap Lahirkan Starter Muda dan Wanita

“Tahun ini sepertinya tuan rumah banyak mengirimkan wakil-wakil mudanya untuk berkompetisi di kejurnas. Kemudian pastinya, dari tahun ke tahun selalu ada saja tim-tim baru, kita tunggu saja nanti kiprahnya,” katanya lagi.

Abed menyebutkan, ada 228 starter dari seluruh wilayah Indonesia, hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ialah, tahun ini MLD SPOT memacu anak muda mengikuti kejuaran, sebab perbandingan sebelumnya dari sisi kuantitas lebih banyak tahun ini tepatnya ada sekitar 180 starter dan tahun sebelumnya 140 starter. “Dengan jumlah tersebut anak muda dapat bersaing dengan lama,” terangnya.

Abed menambahkan, MLDSPOT sekarang juga terdapat starter termuda dari usia 15 tahun kelas III SMP. Dan kali ini persaingan cukup ketat sebab banyak perubahan tim dari pembalap.

Salah seorang peserta Canya Prasetyo mengaku ini adalah kompetisi pertama yang diikuti. Kompetisi ini dijadikan untuk menambah jam terbangnya dan tidak berharap mendapatkan kejuaran, tetapi ingin memaksimalkan kualitasnya.

“Saya memilih ikut balapan memang dari kemauan aku pribadi, aku melihat sedikitnya driver wanita pada kompetisi balap mobil. Selama ini aku hanya melihat mereka balapan, dan akhirnya tertarik,” kata Canya yang berhasil menjadi pembalap nomor lima dengan waktu 01.42 detik.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga