Honda DBL Akan Digelar di 750 Sekolah di 22 Provinsi

“Sudah lebih dari satu dekade Honda menjadi saksi perkembangan Honda DBL di seluruh Indonesia. Ada begitu banyak cerita positif, inspiratif, bagaimana anak muda Indonesia mengejar impian. Dan sekarang DBL Play akan bisa menjadi motor bagi cerita-cerita positif itu agar bisa menggerakkan anak-anak muda Indonesia yang lain mengejar impiannya,” tegasnya.

Sementara itu, Deputy General Manager PT. Astra Honda Motor Andy Wijaya, mengatakan pihak Honda akan ikut berkontribusi menyajikan konten-konten yang menarik dan menginspirasi.

”Honda senantiasa berbagi misi masa depan yang menginspirasi masyarakat Indonesia agar berani bermimpi, sehingga memberikan semangat untuk hidup lebih baik. Inilah semangat One Heart. Seperti apa konten yang akan kami sajikan, tunggu notifikasinya muncul di DBL Play,” tambahnya.

Selain terus dekat dengan kebutuhan anak muda lewat aplikasi, DBL Indonesia juga memperluas partisipasi dengan melakukan roadshow ke lebih dari 750 sekolah. ”Kami yakin bahwa anak muda sebagai pemimpin masa depan harus terus menjaga kesehatan. Lewat basket, kami ingin mengajak mereka bergerak dan olahraga dengan cara yang fun,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Direktur DBL Indonesia Masany Audri menurutnya, Honda DBL memang terus mengembangkan konsep student athlete. Karenanya, liga ini melarang kerjasama dengan mitra dari rokok, minuman beralkohol, dan minuman energi. Oleh karena itu, selain Honda (AHM), DBL Indonesia juga bekerjasama dengan UBS Gold (PT Untung Bersama Sejahtera) melahirkan kompetisi dance terbesar di Indonesia, juga dengan Toracafe (PT. Torabika Eka Semesta), Teh Botol Sosro (PT. Sinar Sosro), Honda mobil (PT. Honda Prospect

Motor), serta official supplier Ultramilk (PT. Ultrajaya Milk Industri), Ardiles (PT.Wangta Agung), Proteam (PT. Inkor Bola Pacific), dan ViCee (PT. Darya Varia Laboratoria Tbk).

”Tahun ini, kami berupaya bisa menjangkau lebih dari satu juta anak muda, lewat program roadshow berkonsep student athlete ini saja,” katanya.

Lebih lanjut Azrul mengatakan, Alumni DBL Indonesia Dominasi Seleksi Timnas Basket Seperti Ananda bahwa partisipasi akan membiayai prestasi pada 2019. Pemain-pemain alumni liga DBL Indonesia kembali mendominasi. Seleksi Timnas putra proyeksi SEA Games 2019 Filipina dan FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan