Sajian Kuliner Nusantara ala Holiday Inn Bandung Pasteur

BANDUNG– Holiday Inn Bandung Pasteur kembali menyajikan kuliner seru! Kali ini Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan sajian nusantara yang ciamik. Kalian bisa menikmati sensasi Selera Nusantara di Holiday Inn Bandung Pasteur setiap hari Jumat mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. Untuk menikmati sensasi hidangan Nusantara ini pun kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Paket yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp. 150,000 nett per orang dewasa sedangkan anak-anak usia 6 – 12 tahun cukup membayar Rp. 90.000 nett per anak. Bagi Anda yang melakukan reservasi minimal 10 orang juga akan mendapatkan promo Beli 9 Gratis 1 dan berlaku kelipatannya.

Makanan yang disajikan setiap minggunya variatif mulai dari hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup. Menu yang disediakan juga beragam seperti Ayam Betutu, Sate Lilit, Sate Maranggi, Es Kacang Merah, Pisang Bakar, Ikan Bumbu Woku, hingga cemilan seperti Nagasari juga tersedia disini.

Selagi menikmati santapan lezat ala Nusantara ini, Anda juga akan dimanjakan dengan live acoustic di hari Jumat ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123.

Selain itu juga kalian dapat melihat promo dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur. Atau bisa langsung cek website kami di www.holidayinnbandung.com. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan