Jalan Longsor Belum Diperbaiki

”Saat ini jalan yang bisa di­gunakan hanya tiga meter, dan kedalaman jalan yang terkikis setinggi 30 meter, karena se­perempat jalan sudah terkikis, sehingga kami segera mema­sang police line di jalan yang longsor tersebut, karena dik­hawatirkan terjadi longsoran kembali,” akunya.

Menurut Yoni, pihaknya mengaku sudah melaporkan kondisi jalan tersebut ke dinas terkait. Namun, hingga saat ini belum ada realisasi. Pa­dahal, kondisi jalan tersebut sudah sangat mengkhawatir­kan, apabila ada kendaraan besar dan beban tidak seimbang, jalan tersebut bisa longsor kembali.

Yoni menambahkan, meli­hat kondisi banyak warga yang mengeluh karena merasa khawatir saat melintas. Walau ada alternatif, namun jalan tersebut tidak kondusif, jalan terlalu curam dan bisa mem­bahayakan masyarakat.

”Saya telah mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati melintasi jalan utama tersebut. Dan kami juga berharap kepada pihak pemerintah Kabupaten atau Provinsi Jabar agar segera memperbaiki jalan tersebut, karena kalau didiamkan di hawatirkan akan bertambah korban kecelakaan,” pung­kasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan