oleh

Ayo Bangun Indonesia, Pesta Demokrasi Sudah Berakhir!

Jokowi bersama calon wakil presiden terpilih Pemilu 2019, Ma’ruf Amin, juga mengapre­siasi seluruh pihak yang telah menyelesaikan tugas konsti­tusional dalam penyeleng­garaan Pemilu 2019.

Dia menjelaskan akan mengemban amanat dari ra­kyat Indonesia dengan be­kerja keras. “Kami berdua akan mendedikasikan diri kami untuk mencapai cita-cita para pendiri bangsa, kami berdua akan berjuang sekuat tenaga, bekerja sekuat tenaga untuk melanjutkan pondasi yang telah kami bangun ber­sama Bapak Jusuf Kalla pada periode pertama pemerinta­han,” kata Jokowi.

Jokowi pun mengajak capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan San­diaga Uno untuk bersama membangun Indonesia. “Kami menyadari bahwa In­donesia adalah negara besar, Indonesia tidak bisa dibangun hanya dengan satu orang, dua orang atau sekelompok orang. Oleh karena itu saya menga­jak Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun negara ini,” kata papar Jokowi dalam sambutannya di kantor Komisi Pemilihan Umum.

Jokowi meyakini Prabowo dan Sandiaga adalah tokoh patriot bangsa. Dia menilai keduanya sama-sama menginginkan Indo­nesia yang kuat, sehingga semakin maju, adil, dan makmur.”Terakhir saya mengajak rakyat Indonesia untuk melupakan perbedaan pilihan politik yang sempat mem­belah kita, 02 dan 01. Kita harus bersatu kembali menjadi Indo­nesia, menjaga Pancasila yang mempersatukan kita semuanya,” kata mantan Walikota Solo dua periode itu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga