JNE Layani Sepenuh Hati Selama Lebaran 2019

Feriadi mengatakan bahwa selanjutnya JNE akan terus menjalankan langkah – langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini. “Agar dapat selalu mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness” kepada masyarakat, maka JNE terus melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital”, jelasnya.

Hal tersebut direalisasikan dengan penambahan kapabilitas di sektor IT. “Aktifitas pengiriman paket dapat dilakukan dengan lancar serta nyaman kapan pun dan dimana pun apabila informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan mudah. Sehingga JNE pun mengembangkan terus fasilitas dan infrastruktur IT perusahaan agar pelanggan dapat semakin mudah bertransaksi dengan JNE“, tutur Feriadi.

Feriadi menambahkan, “Kami berharap pengembangan yang JNE lakukan, dapat memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai pihak, baik swasta dan pemerintahan, di era Industri 4.0 dimana kebutuhan konsumen juga turut berkembang,” tandasnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan