Bangun Trotoal di Atas Jembatan

Dede menambahakan, UPT Sapras wilayah Soreang menanungi tiga wilayah diantaranya kecamatan Cangkuang, Kutawaringin dan Kecamatan Soreang yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, pihaknya memiliki tugas yang luamayan. Sebab, pihaknya hatus ektra dalam memlihara Inflastruk sebab, wilayah Soreang merupakan etalase majunya dan mantapnya pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, untuk mendorong dalam melaksanakan pemeliharaan Inflastruktur di tiga kecamatan yang menjadi kewenangan Sapras Soreang. Kami memiliki anggaran sekitar Rp. 1,8milliar,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Soreang Suhendar (45) menjelaskan, perbaikan inflastruktur di wilayah soreang memang terlihat nyatanya. Tetapi ada beberapa titik jalan yang masih kondisi rusak, seperti jalan Parungserab-Cingcin, Cangkuang-Jatisari dan beberapa titik lainnya.

“Semoga perbaikan jalan bisa terus dilaksanakan dinas terkait. Sebab, kondisi bagausnya inflastruktur akan mendorong perekonomian masyarakat,” pungkasnya (adv/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan