SANRR 2019 Luncurkan Program Nonton Langsung MotoGP Sepang

BANDUNG– Montesz Sport Club (MSC) Indonesia didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta disponsori oleh Super Adventure kembali menggelar kejuaraan balap motor malam berkualitas dengan titel Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019.

Event yang rencananya akan dilaksanakan di lima daerah di Jawa Barat yakni, Sumedang, Pangandaran, Cianjur, Cirebon dan terakhir di Bandung ini, akan diawali pada 29 Juni 2019 sebagai seri pertama, mengambil lokasi di Sumedang atau Cirebon.

Kejuaraan bergengsi yang dipromotiri MSC dan akan menjadi persaingan bagi racer-racer ditataran pulau Jawa ini sudah mulai ditabuh melalui launching dan press conference yang dilakukan di Ngopi Doeloe (Ngopdoel) Cafe, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (12/6)

Perwakilan Montesz Sport Club Indonesia, Fariz Dwi Saputra mengungkapkan, dalam helatan kali ini pihaknya mengundang seluruh racer, mekanik, crew dan official team. Pasalnya selain untuk lebih memperkenalkan dan sosialisasi event SANRR 2019, dalam kesempatan itu, pihaknya juga sekaligus meluncurkan program baru dari Super Adventure dan Montesz.

“Kami luncurkan program nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia bersama SANRR 2019. Kami akan mengapresiasi berupa 12 paket tour nonton langsung MotoGP. Semua fasilitas mereka kami tanggung,” ungkap Fariz, disela-sela launching SANRR 2019.

Menurutnya, untuk mengulang kesuksesan tahun lalu, pihaknya tetap akan menyelenggarakan kejuaraan sebanyak lima seri. Namun dilakukan dengan konsep yang berbeda. Dimana pada tahun ini racer yang berlaga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik.

“Selain reward nonton langsung MotoGP, kami juga memberikan uang pembinaan yang lebih besar dari tahun lalu pada setiap seri,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, uang juga akan diberikan bagi juara umum pada setiap seri. Dan puncaknya ada tiga motor yang akan diberikan pada juara umum total seri. “Tiga unit motor itu untuk tiga kategori juara umum,” ucapnya.

Dia menilai, pada SANRR 2019 ini antusias peserta melebihi tahun sebelumnya. Bahkan banyak diantara mereka yang mendaftar lima seri secara langsung. “Sekarang peserta sudah pandai melihat event yang berkualitas. Pendaftaran dilakukan secara online. Kalau untuk peserta kami menargerkan 300 starter,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan