de Braga by ARTOTEL Selenggarakan Pameran “Crude Aesthetics”

BANDUNG – de Braga by ARTOTEL sebagai hotel pertama dalam kategori Curated Collections yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group selalu berkomitmen menyelenggarakan pameran seni. Setelah sukses pada empat pameran seni sebelumnya, kali ini de Braga by ARTOTEL menyelenggarakan pameran berjudul “Crude Aesthetics”, bekerja sama dengan seniman Sulung Widya. Pameran seni “Crude Aesthetics” diadakan pada 29 Mei hingga 25 Juni 2019 di ARTSPACE, lantai 2 de Braga by ARTOTEL.

Dari pameran tunggal sebelumnya di ARTOTEL Surabaya, Sulung Widya menyusun dan menggabungkan kembali imaji dari satu karya dengan karya lainnya yang diharapkan dapat melahirkan komposisi imaji baru yang lebih estetik. Ia mengumpulkan banyak gambar dari berbagai publikasi, buku, majalah, koran, dan poster kemudian dipilih, dipotong dan disusun menjadi bentuk gambar yang baru. Teknik ini juga menganalogikan identitas ganda yang memunculkan subyek yang mengacu pada asumsi identitas yang berbeda pada tingkat artikulasi yang kontradiktif, membuat imaji hibriditas, manusia dan mesin di situasi masyarakat urban.

Anton Susanto, General Manager de Braga by Artotel mengatakan, de Braga by Artotel hadir sebagai hotel yang memadukan seni kontemporer berkomitmen untuk memberikan pengalaman seni yang unik untuk tamunya.

“Karena itu de Braga by Artotel dengan bangga mempersembahkan pameran seni ‘Crude Aesthetics’ untuk para pecinta seni, terutama bagi tamu hotel agar menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk menginap di kawasan legendaris Braga,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan