Menikmati Sajian Lebaran di Kota Kembang

AKHIRNYA hari keme­nangan sudah di depan mata. Setelah hampir satu bulan lamanya kita berlomba-lomba untuk menanamkan kebaikan di bulan yang suci ini, sekarang saatnya me­rayakan hari lebaran dengan penuh sukacita.

Nikmati berba­gai sajian leba­ran yang diha­dirkan The Am­bassador Restau­rant, lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur. Mulai dari ber­bagai asinan, soto, tidak ke­tinggalan juga ada sambal goreng kentang yang akan melengkapi gu­rihnya perpaduan an­tara ketupat dan opor ayam serta rendang. Setelah menikmati makanan utama, lidah Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan manis seperti wajit, dodol, peyeum, pukis, serta kue kering khas lebaran seperti nastar, putrid salju, dan kas­tengel yang akan melen­gkapi pengalaman kuli­ner Lebaran di kota kembang.

Sajian All You Can Eat Rindu Lebaran ini hadir di hari Rabu, 5 Juni 2019 mulai dari pukul 12 siang hingga jam 3 sore. Di­banderol dengan harga Rp. 138.000 net/orang dewasa dan Rp. 75.000 net/anak usia 6 sam­pai 12 tahun, Holiday Inn Bandung Pasteur juga menawarkan promo Beli 9 Gratis 1.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat men­gunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundju­nan 96 Bandung atau melalui no­mor telepon 022-2060123. Selain itu juga kalian dapat melihat promo dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twit­ter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pas­teur. Atau bisa langsung cek website kami di www.holi­dayinnbandung.com. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan