Pocari Sweat Kembali Gelar Marathon

Suhe pun telah memastikan bahwa seluruh kesiapan ajang tersebut tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Dae­rah Provinsi Jawa Barat dan pihak-pihak yang turut ser­ta terlibat dalam masa per­siapan sampai pada akhirnya ajang tersebut bisa terselen­ggara.

Ditempat sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengatakan, pihaknya berharap penyelenggara ma­rathon digelar di wilayah lain di Jawa Barat. Sebab, pada akhir tahun ini, Pemdaprov Jawa Barat berencana meng­gelar ajang lari jauh di wi­layah pantai Pangandaran.

“Intinya kita apresiasi, kita minta juga penyelenggaraan di Pangandaran dapat bim­bingan dari penyelenggara ini. Kalau ini kan temanya kota, kalau Pangandaran te­manya alam,” kata dia.

Emil menegaskan, apapun kegiatan yang bisa menaikan value, atau citra Jawa Barat Saya dukung. Brand value bisa datang dari event, pro­mosi, salah satunya event semacam ini.

Pada Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2018, dia turut berpartisipasi pada ka­tegori 5K. Menjadi peserta di event sebesar sangatlah me­nyenangkan.

Emil juga mendorong agar unsur- unsur kebudayaan lebih ditekankan pada penyel­enggaraan tahun ini. Hal itu penting sebagai diferensiasi dengan ajang marathon lain di seluruh dunia.

”Sehingga nantinya orang akan rindu dengan keuni­kan penyelenggaraan,” katanya. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan