Gelar Pasar Murah, Geo Dipa Energi Peduli Masyarakat  

SOREANG – Untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat, PT Geo Dipa Energi (Persero) unit Patuha menggelar pasar murah Ramadan. Selain menyediakan, sekitar 3000 paket sembako dengan harga Rp.25.000, Geo Dipa juga memberikan santunan kepada anak yatim, masyarakat pra sejahtera dan juga memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi.

Direktur Oprasional PT.Geo Dipa Energi Unit patuha Dodi Herman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan giat Geo Dipa yang rutin dilakukan setiap tahun.

” Ini perwujudan perusahaan kami dalam rasa berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya di momen bulan suci Ramadan, yang rutin dilaksanakan,” jelas Dodi saat ditemui disela-sela kegiatan di Ciwidey, kemarin (24/5)

Menurutnya, Kegiatan rutin tahunan PT Geo Dipa Energi (Persero)  dalam program peduli warga sekitar dengan membuka pasar Murah Ramadhan, Santunan Anak Yatim/Pra Sejahtera dan Beasiswa Pelajar Berprestasi.

“Kami menggelar pasar murah di desa – desa sekitar GeoDipa Unit Patuha (23/5). Sejumlah 3.000 paket sembako senilai Rp 125.000 dapat dibeli dengan kupon seharga Rp 25.000,” katanya.

Dodi menjelaskan, paket bantuan Pasar Murah didistribusikan untuk Desa Sugihmukti, Alamendah dan Panundaan berisi Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instant, Kopi, dan Teh celup. Program pasar murah tersebut, menerapkan mekanisme penjualan dengan menggunakan kupon.

“Selain pasar murah, kami juga memberikan 200 bantuan santunan Anak yatim untuk keluarga pra sejahtera dalam bentuk perlengkapan ibadah, perlengkapan sekolah serta 40 Beasiswa untuk Pelajar berprestasi,” akunya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Komisaris dan Manajemen Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) serta dari unsur Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa serta Pemangku kepentingan di wilayah sekitar perusahaan.

Dia berkomitmen acara berbagi kepada masyarakat sekitar perusahaan tersebut, akan dilaksanakan swcara utin tiap tahun. Sebab, hal itu merupakan program PT Geo Dipa dalam memajukan keaejahteraan masyarakat.

” Acara ditutup oleh buka puasa bersama Insan GeoDipa Unit Patuha, Pemerintah Daerah dan Warga Masyarakat sekitar. Hal ini untuk menjalin kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan