Elektabilitas Perindo Susul PAN dan PPP

Senada, caleg DPR RI Dapil Jabar II nomer urut 2 dari Perindo, Resita Kaniya, mengapresiasi langkah Hary Tanoe terjun langsung ke daerah-daerah memberikan motivasi dan menggenjot militansi pengurus, kader, caleg hingga relawan Perindo.

“Para caleg semakin termotivasi, makin militan untuk berinteraksi dengan warga Jabar. Komitmen kita jelas, memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang mempercepat kesejahteraan masyarakat,” ujar Resita yang juga Ketua Bidang Sosial Politik DPP Kartini Perindo ini.

Sejak berdiri 8 Oktober 2014, partai berlambang rajawali biru ini menggaungkan berbagai program. Salah satunya ialah Gerobak Perindo untuk UMKM yang diberikan gratis disertai pelatihan dan pendampingan usaha.

Omzet pedagang binaan pun meningkat, begitu pula ragam produk kuliner yang diperdagangkan. Salah satu pedagang mi baso penerima Gerobak Perindo di Bandung bahkan beromzet Rp 45 juta, peningkatan pendapatan dinikmati pula oleh pedagang binaan di Jakarta, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan lain-lain.(*/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan