Koffie Story Siap Manjakan Para Pengunjung di Bandung

BANDUNG– Siapa yang tak mengenal kopi, minuman banyak makna yang selalu dicari, terutama bagi pecin­tanya. Akan selalu ada makna dari setiap cangkirnya dan dari zaman ke zaman kopi mengalami banyak inovasi sehingga menjadi minuman yang banyak digandrungi oleh semua kalangan. Dengan perkembangan tersebut, ba­nyak coffee shop yang tumbuh ataupun bermunculan dengan design dan konsep yang me­narik, salah satunya adalah Koffie Story.

Koffie Story merupakan cof­fee shop yang berada di Hotel De Paviljoen Bandung. Bagi pecinta kopi, hal yang wajib untuk menikmati kopi disini, karena Koffie Story memiliki perpaduan yang pas yakni Jenis Kopi, Mixology, dan de­sign Interior yang akan mem­buat siapapun betah berlama-lama di sini.

Untuk jenis kopi yang di­gunakan merupakan kopi lokal dari Siki Kopi. Ditambah konsep designnya yaitu Ko­lonial Kontemporer Modern dan pencahayaan yang apik akan membuat hati menjadi nyaman.

Koffie Story sendiri memi­liki dua bagian, bagian in­door didominasi dengan warna putih nan ciamik dan bagian outdoor akan terasa lebih segar dan asri karena terdapat banyak tumbuhan hijau serta Anda akan langs­ung bisa menikmati suasana di Jalan Riau Bandung.

Untuk anda yang akan ber­kumpul bersama teman-te­man, disarankan untuk me­milih bagian outdoor karena suasana yang segar dan sudah pasti diizinkan merokok. Se­mentara untuk anda yang berencana mengadakan per­temuan bisnis, atau arisan dengan sahabat dan keluarga, anda bisa memilih dibagian indoor, terdapat beberaja je­nis meja maupun kursi yang sesuai dengan keperluan anda. Tentu pemilihan kursi yang tepat akan membuat anda menjadi nyaman. Selain itu, banyak spot foto menarik yang sudah pasti bagus untuk diposting di Media Sosial.

Dan Eits, tak perlu khawatir mengenai harga, karena har­ga makanan dan minuman disini sangatlah terjangkau, berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 100.000. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan