Tiga Anggota Polisi Ditikam

Kemudian Bripda Krisna anggota BKO Polda Jabar terkena luka tusuk bagian perut kiri, Bharatu Danang anggota Brimob Polda Jabar luka tusuk paha kanan. Serta Brigadir Muhaimin, anggota Brimob Cikeruh, yang mengalami luka sobek di paha kiri dekat selangkangan.

Sementara itu menurut anggota Linmas Desa Batujajar Timur, Mamad Ahmad Dadan (41) mengaku jika dirinya mengetahui ada petugas yang melakukan pengintaian sejak Rabu.

Saat malam hari melakukan ronda, dia juga sempat melihat sejumlah petugas yang mondar-mandir mengamati rumah pelaku. Baru di pagi hari, sekitar pukul 7.00n WIB saat pelaku dan anak bungsunya sehabis belanja dari warung, penyergapan dilakukan oleh petugas.

“Pelaku sempat melukai petugas tapi berhasil ditangkap dan langsung dimasukan ke dalam mobil. Setelah itu sekitar pukul 12.30 WIB, istrinya berinisial S menyusul dibawa petugas dengan mobil Avanza,” ungkap Mamad.

Sementara itu, Karo Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan penangkapan terduga teroris. Tapi polisi belum memberikan informasi rinci termasuk soal anggota polisi yang terluka saat penyergapan.

“Ya ada (anggota) yang terluka,” ujar Dedi singkat. (bbs/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan